Sunday, February 7, 2010

lowongan kerja di PT. Thiess Contractors Indonesia


Kami perusahaan multinasional yang memiliki lebih dari 7,000 karyawan di seluruh Indonesia, menyadari bahwa karyawan kami adalah kunci dari kesuksesan. Sebagai perusahaan terpilih, kami berkomitmen untuk mengembangkan ketrampilan dan memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan. Bisnis kami adalah, memberikan layanan terintegrasi dalam bidang pertambangan, konstruksi sipil, teknik proses minyak & gas, geothermal, power plant dan telekomunikasi di beberapa lokasi operasional di seluruh Indonesia.

Saat ini perusahaan kami sedang mencari dan membutuhkan beberapa tenaga terampil yang perpotensi dan berkualitas dan berdedikasi tinggi untuk bergabung bersama kami di projek terbaru kami di Sumatera Utara.
Bila anda tertarik dengan posisi yang kami tawarkan : TUNJUKKAN MINAT ANDA (EXPRESSION OF INTEREST) dengan mengirimkan lamaran ke
alamat di bawah ini:

1. OPERATOR ALAT BERAT
Ahli dan kompeten serta berpengalaman mengoperasikan alat-alat berat seperti:
• Bulldozer D85S ft D10
• Excavator 20Ton Et 30Ton
• Articulated Truck CAT 740
• Loader Cat 920
• Crane Mon Et 30 Ton.

2. CARPENTER (TURANG KAYU)
3. STEEL FIXER (TUKANG BESI)
4. CONCRETER
5. MASON/BRICK LAVER (TUKANG BATU)
B. CONSTRUCTION RIGGER
7. SCAFFOLDER (AHLI PERANCAH)
8. PLUMBER (AHLI PIPA AIR)
9. ELECTRICIAN (AHLI LISTRIK)

Ketentuan bagi pelamar:
1. Minimum pendidikan SLTP/SMP.
2. Untuk operator alat berat, pengalaman minimal 3 tahun mengoperasikan alat dan diwajibkan melampirkan photocopy SIM B2 Umum yang masih berlaku dan copy SIMPER (bila ada) dari perusahaan tempat saudara bekerja sebelumnya.
3. Untuk pelamar no. 2 sampai dengan 9, pengalaman minimum 3 tahun di bidang masing-masing dan diharuskan bisa membaca gambar tehnik.
4. Mengirimkan surat lamaran, lengkap dengan daftar riwayat hidup (cantumkan no telp/no. hp) serta photocopy surat pengalaman kerja. Untuk operator alat berat, cantumkan tipe alat berat yang saudara kuasai dengan baik.
5. Passphoto terbaru sebanyak 1 (satu) lembar ukuran 4 x 6cm.
6. Photocopy KTP yang masing berlaku (diperbesar 150%).
7. Photocopy Kartu Keluarga dan surat nikah (wajib bagi yang telah menikah) dan Akte Kelahiran Anak-anak saudara (wajib bagi yang telah memiliki anak)
8. Nama dan telp/hp yang bisa dihubungi untuk memberikan referensi mengenai saudara.
9. Dapat bekerja dalam tim, jujur, flexible dengan jam kerja yang panjang, dan bersedia bekerja di lokasi/projek, mempunyai komitment untuk mengutamakan keselamatan kerja dan memiliki motivasi yang tinggi.
10. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan diatas yang akan dihubungi untuk proses seleksi ini dan bagi kandidat yang lulus seleksi akan kami undang untuk mengikuti interview dan test praktek.

Surat lamaran sudah harus kami terima paling lambat tanggal 28 FEBRUARI 2010 dari tanggal sejak dipublikasikan, dan dikirimkan ke alamat di bawah ini:

Recruitment (Sumatera Project)
PT. Thiess Contractors Indonesia

PO BOX 1143 / JAKARTA SELATAN 12011

Jika Anda membutuhkan informasi lengkap silahkan kunjungi website kami di bawah ini

 

0 comments:

Post a Comment