Sunday, February 7, 2010

Job vacancy at PT EPSON


PT EPSON Batam, based in Batamindo Industrial Park, Muka Kuning Batam. We are role as production key of SEIKO EPSON Corporation with products: IC, LCD module, Scanner assembly and Ink Cartridge. Those products are shipped to worldwide customer. Now, we are seeking qualified persons to be placed in BATAM, to fill the position of:

1. ACCOUNTING STAFF – Code: ACC
- Male / Female, D3 Accounting
- Having knowledge in SAP
- 1 year experience in manufacturing company
- Fresh graduates are welcome

2. ISD STAFF (Programmer & DBA) – Code: ISD
- Male/Female, S1 Informatics Science/Technology
- Familiar with Windows Server 2003 above
- Expert in Microsoft Visual Studio 2008 (C#, ASP.Net), Silverlight, SQL Server 2008 Business Intelligence
- Good analytical skill, fully attention to details
NOTE: Pls. state salary expected in your application

General Qualifications :
- Minimum GPA 2.75
- Fluent in English & Computer Literate
- Able to work independent & team, eager to learn, self-motivation, and have “can-do” attitude

If you possess the above pre-requisite skills and are interested in a career with our company, pls. send your application, comprehensive resume along with relevant documents & recent photograph, a week after this advertisement to:

peb-recruitment@sep.epson.com

or by post to:
Human Resource Department
PT EPSON BATAM
Jl. Rambutan Lot 504-508A
Batamindo Industrial Park, Mukakuning, Batam (29433)

Should you need complete information please visit our website below.

 

Read More......

lowongan kerja di PT. Thiess Contractors Indonesia


Kami perusahaan multinasional yang memiliki lebih dari 7,000 karyawan di seluruh Indonesia, menyadari bahwa karyawan kami adalah kunci dari kesuksesan. Sebagai perusahaan terpilih, kami berkomitmen untuk mengembangkan ketrampilan dan memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan. Bisnis kami adalah, memberikan layanan terintegrasi dalam bidang pertambangan, konstruksi sipil, teknik proses minyak & gas, geothermal, power plant dan telekomunikasi di beberapa lokasi operasional di seluruh Indonesia.

Saat ini perusahaan kami sedang mencari dan membutuhkan beberapa tenaga terampil yang perpotensi dan berkualitas dan berdedikasi tinggi untuk bergabung bersama kami di projek terbaru kami di Sumatera Utara.
Bila anda tertarik dengan posisi yang kami tawarkan : TUNJUKKAN MINAT ANDA (EXPRESSION OF INTEREST) dengan mengirimkan lamaran ke
alamat di bawah ini:

1. OPERATOR ALAT BERAT
Ahli dan kompeten serta berpengalaman mengoperasikan alat-alat berat seperti:
• Bulldozer D85S ft D10
• Excavator 20Ton Et 30Ton
• Articulated Truck CAT 740
• Loader Cat 920
• Crane Mon Et 30 Ton.

2. CARPENTER (TURANG KAYU)
3. STEEL FIXER (TUKANG BESI)
4. CONCRETER
5. MASON/BRICK LAVER (TUKANG BATU)
B. CONSTRUCTION RIGGER
7. SCAFFOLDER (AHLI PERANCAH)
8. PLUMBER (AHLI PIPA AIR)
9. ELECTRICIAN (AHLI LISTRIK)

Ketentuan bagi pelamar:
1. Minimum pendidikan SLTP/SMP.
2. Untuk operator alat berat, pengalaman minimal 3 tahun mengoperasikan alat dan diwajibkan melampirkan photocopy SIM B2 Umum yang masih berlaku dan copy SIMPER (bila ada) dari perusahaan tempat saudara bekerja sebelumnya.
3. Untuk pelamar no. 2 sampai dengan 9, pengalaman minimum 3 tahun di bidang masing-masing dan diharuskan bisa membaca gambar tehnik.
4. Mengirimkan surat lamaran, lengkap dengan daftar riwayat hidup (cantumkan no telp/no. hp) serta photocopy surat pengalaman kerja. Untuk operator alat berat, cantumkan tipe alat berat yang saudara kuasai dengan baik.
5. Passphoto terbaru sebanyak 1 (satu) lembar ukuran 4 x 6cm.
6. Photocopy KTP yang masing berlaku (diperbesar 150%).
7. Photocopy Kartu Keluarga dan surat nikah (wajib bagi yang telah menikah) dan Akte Kelahiran Anak-anak saudara (wajib bagi yang telah memiliki anak)
8. Nama dan telp/hp yang bisa dihubungi untuk memberikan referensi mengenai saudara.
9. Dapat bekerja dalam tim, jujur, flexible dengan jam kerja yang panjang, dan bersedia bekerja di lokasi/projek, mempunyai komitment untuk mengutamakan keselamatan kerja dan memiliki motivasi yang tinggi.
10. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan diatas yang akan dihubungi untuk proses seleksi ini dan bagi kandidat yang lulus seleksi akan kami undang untuk mengikuti interview dan test praktek.

Surat lamaran sudah harus kami terima paling lambat tanggal 28 FEBRUARI 2010 dari tanggal sejak dipublikasikan, dan dikirimkan ke alamat di bawah ini:

Recruitment (Sumatera Project)
PT. Thiess Contractors Indonesia

PO BOX 1143 / JAKARTA SELATAN 12011

Jika Anda membutuhkan informasi lengkap silahkan kunjungi website kami di bawah ini

 

Read More......

Job vacancy at Bank Mega


Bank mega, need employee for position:

Funding Officer
(Banten, Jakarta Raya, Papua)

Requirements:
* Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.
* Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
* 1 Full-Time positions available.
* Candidate must possess at least a Diploma in Agriculture/Aquaculture/Forestry, Computer Science/Information Technology, Social Science/Sociology, Economics, Marketing, Finance/Accountancy/Banking, Others or equivalent.

Kirimkan lamaran, CV Lengkap, Foto paling lambat 7 hari setelah iklan ini ke alamat :
http://karir.bankmega.com
Application deadline on 6-4-10
Should you need complete information please visit our website below.

 

Read More......

lowongan kerja di PT Puspetindo


Perusahaan Nasional yang bergerak di bidang Engineering & Manufacturing of Plant Equipment, memberikan kesempatan untuk mengisi lowongan sbb :

Corporate Lawyer
Dengan persyaratan sebagai berikut :
1. Pendidikan minimal S1 Hukum Perdata
2. IP Minimal 2,75
3. Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tertulis
4. Mampu & menguasai hukum bisnis & kontrak bisnis berikut peraturan perundang-undangan yang berlaku secara teori & praktek.
5. Mampu & menguasai hukum perseroan berikut peraturan perundang-undangan yang berlaku secara teori & praktek.
6. Mampu & menguasai hukum pasar modal dan investasi berikut peraturan perundang-undangan yang berlaku secara teori & praktek.
7. Mampu melakukan litidasi
8. Mampu menganalisa & memberikan legal opinion terhadap permasalahan hukum dan perseroan
9. Mampu menganalisa dan membuat kontrak bisnis berbahasa asing
10. Mampu melakukan negosiasi, mediasi dan fasilitasi
11. Memiliki pengalaman bekerja di Law Firm atau pengalaman yang relevan minimal 3 tahun
12. Bersedia ditempatkan di Gresik

Aplikasi lengkap kirim ke :
PT. Puspetindo
Jln. Jendral A. Yani, PO Box 176 Gresik (61101)
Telp 62-31-3982111 (Hunting), Fax. 62-031-3982105
Contact Person : Slamet Hariyanto
Email : hariyanto_slamet@yahoo.co.id
Jika Anda membutuhkan informasi lengkap silahkan kunjungi website kami di bawah ini

 

Read More......

lowongan kerja di Bakrie Telecom


Kami perusahaan yang bergerak di bidang jasa recruitment, kami bekerja sama dengan beberapa perusahaan yang bergerak dibidang Telekomunikasi dan Perbankan, saat ini klien kami PT. Bakrie telecom ( ESIA ) membutuhkan untuk posisi penempatan di Surabaya :

1. Sales / Marketing
Syarat :
- Pria/Wanita usia max 30thn
- Pendidikan min D3 segala jurusan
- Berpenampilan menarik & memiliki relasi yang luas
- Memiliki pengalaman di bidang sales/marketing consumer goods min 1 thn
- Lebih diutamakan yang mempunyai kendaraan sendiri
- Menyukai pekerjaan lapangan

Benefit :
- Gaji pokok
- Komisi / Bonus
- Tunjangan Transpot
- Tunjangan Kesehatan
- Tunjangan Hari Raya

Kirim lamaran / datang langsung ke:
PT. Advanced Career Indonesia
Gedung Graha Pena lt 7 room 706
Jl. Ahmad Yani 88
Surabaya 60234

atau send by email : surabaya@advcareer.co.id
( Harap File Attachment dalam format Ms.Office atau pdf )
Jika Anda membutuhkan informasi lengkap silahkan kunjungi website kami di bawah ini

 

Read More......

lowongan di Kementerian BAPENAS


REPUBLIK INDONESIA
KEMENTERIAN NEGARA PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL/
BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL
JL. TAMAN SUROPATI NO. 02, JAKARTA 10310

PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI
SELEKSI UMUM
03 /PSL/PPJK/01/2010

Dalam rangka kegiatan di lingkungan Pejabat Pembuat Komitmen Koordinasi Sekretariat Persiapan dan Pengembangan MCC Tahun 2010 Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas tahun anggaran 2010, dibutuhkan Konsultan Individual untuk kegiatan Sekretariat Persiapan dan Pengembangan MILLENIUM CHALLENGE CORPORATION (MCC) TA.2010 yaitu:

1. Koordinator Program ( Program Coordinator, Kode : PC)
Pria/Wanita :
a. Pendidikan minimal Sarjana (S2) di bidang teknik , ekonomi atau keuangan, sosial;
b. Memiliki pengalaman kerja minimal 15 tahun di bidang kebijakan publik;
c. Memiliki pengetahuan dan keahlian dibidang project management;
d. Memahami mekanisme peraturan dan perundangan pemerintah, mitra donor (bilateral) dan lembaga keuangan internasional ;
e. Mampu memimpin organisasi /tim kerja/proyek yang akan berkaitan dengan perencanaan dan mengorganisasikan kegiatan baru;
f. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan;
g. Memiliki inisiatif, dapat bekerja mandiri dan bisa bekerjasama dalam tim;
h. Memilik NPWP;
i. Tidak diperkenankan melakukan pendaftaran dalam 2 posisi.

2. Tenaga Ahli Komunikasi ( Comunucations Spesialist, Kode : CS)
Pria/Wanita :
a. Pendidikan minimal Sarjana (S2) berbagai disiplin ilmu , diutamakan dibidang komunikasi;
b. Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang komunikasi;
c. Berpengalaman menyiapkan strategi komunikasi;
d. Memahami mekanisme peraturan dan perundangan pemerintah, mitra donor (bilateral) dan lembaga keuangan internasional ;
e. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan serta membuat laporan dalam bahasa inggris;
f. Memiliki inisiatif, dapat bekerja mandiri dan bisa bekerjasama dalam tim;
g. Memilik NPWP;
h. Tidak diperkenankan melakukan pendaftaran dalam 2 posisi.

3. Tenaga Ahli Ekonomi dan Keuangan
( Economist and Finance, Kode : EFC)
Pria/Wanita :
a. Pendidikan minimal Sarjana (S2) dibidang ekonomi/keuangan;
b. Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang ekonomi dan keuangan;
c. Memahami mekanisme peraturan dan perundangan pemerintah, mitra donor (bilateral) dan lembaga keuangan internasional ;
d. Memiliki pengetahuan dan keahlian di bidang analisa ekonomidan keuangan, kebijakan pinjaman,/ hibah dan sistem anggaran , shadow pricing;
e. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan serta mempunyai kemampuan membuat laporan dalam bahasa inggris;
f. Memiliki inisiatif, dapat bekerja mandiri dan bisa bekerjasama dalam tim;
g. Memilik NPWP;
h. Tidak diperkenankan melakukan pendaftaran dalam 2 posisi.

4. Tenaga Ahli Lingkungan ( Environmental Spesialist, Kode : ENS)
Pria/Wanita :
a. Pendidikan minimal Sarjana (S2) dibidang teknik lingkungan /ekonomi lingkungan/geografi/kehutanan;
b. Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang lingkungan/ ekonomi lingkungan / kehutanan;
c. Mempunyai pengetahuan tentang peraturan perundangan dan prosedur dibidang lingkungan;
d. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan serta mempunyai kemampuan membuat laporan dalam bahasa inggris;
e. Memiliki inisiatif, dapat bekerja mandiri dan bisa bekerjasama dalam tim;
f. Memiliki NPWP;
g. Tidak diperkenankan melakukan pendaftaran dalam 2 posisi.

5. Tenaga Ahli Sosial (Social Spesialist, Kode :SS)
Pria / Wanita :
a. Pendidikan minimal Sarjana (S2) dibidang Sosiologi/Antropologi;
b. Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun dibidang Sosiologi/Antropologi;
c. Mempunyai pengetahuan tentang peraturan perundangan dan prosedur dibidang lingkungan hidupdan climate change;
d. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan serta mempunyai kemampuan membuat laporan dalam bahasa inggris;
e. Memiliki inisiatif, dapat bekerja mandiri dan bisa bekerjasama dalam tim;
f. Memiliki NPWP;
g. Tidak diperkenankan melakukan pendaftaran dalam 2 posisi.

6. Tenaga Ahli Monitoring dan Evaluasi
(Monitoring and Evaluation Spesialist, Kode : ME)
Pria / Wanita
a. Pendidikan minimal Sarjana (S2) dibidang teknik / ekonomi;
b. Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun dibidang monitoring dan evaluasi;
c. Mempunyai pengetahuan mengenai peraturan perundangan dan prosedur mengenai monitoring dan evaluasi;
d. Memiliki keahlian dalam merancang dan mengembangkan sistem monitoring dan evaluasi;
e. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan serta mempunyai kemampuan membuat laporan dalam bahasa inggris;
f. Memiliki inisiatif, dapat bekerja mandiri dan bisa bekerjasama dalam tim;
g. Memiliki NPWP;
f. Tidak diperkenankan melakukan pendaftaran dalam 2 posisi.

7. Tenaga Ahli Pengadaan (Procurement Spesialist , Kode : PS)
Pria / Wanita
a. Pendidikan minimal Sarjana (S2) dibidang teknik / ekonomi;
b. Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun, dibidang pengadaan barang dan jasa minimal 5 tahun;
c. Mempunyai pengetahuan mengenai peraturan perundangan dan prosedur mengenai bidang pengadaan;
d. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan serta mempunyai kemampuan membuat laporan dalam bahasa inggris;
e. Memiliki inisiatif, dapat bekerja mandiri dan bisa bekerjasama dalam tim;
f. Memiliki NPWP;
g. Tidak diperkenankan melakukan pendaftaran dalam 2 posisi.

8. Tenaga Asisten Ahli Ekonomi ( Economist Assistant, Kode : EA-1)
Pria / Wanita
a. Pendidikan minimal Sarjana (S1) dibidang ekonomi / teknik;
b. Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun, dibidang ekonomi;
c. Memiliki pengetahuan dibidang analisa ekonomi, kebijakan pinjaman/hibah dan sistem anggaran;
d. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan serta mempunyai kemampuan membuat laporan dalam bahasa inggris;
e. Memiliki inisiatif, dapat bekerja mandiri dan bisa bekerjasama dalam tim;
f. Memiliki NPWP;
g. Tidak diperkenankan melakukan pendaftaran dalam 2 posisi

9. Asisten Tenaga Ahli Keuangan dan Anggaran
( Finance Assistant : Kode : FA)
Pria / Wanita
a. Pendidikan minimal Sarjana (S1) dibidang ekonomi / ilmu teknik;
b. Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun keuangan dan anggaran;
c. Memiliki pengalaman kerja dan proyek-proyek yang didanai dari pinjaman / hibah luar negeri;
d. Memiliki pengetahuan dan kemampuan dibidang analisa keuangan, dan anggaran, kebijakan pinjaman/hibah dan sistem anggaran pemerintah;
e. Memiliki pengetahuan dan pengalaman ;
f. Memiliki inisiatif, dapat bekerja mandiri dan bisa bekerjasama dalam tim;
g. Memiliki NPWP;
h. Tidak diperkenankan melakukan pendaftaran dalam 2 posisi

10. Asisten Tenaga Ahli Lingkungan ( Environmental Assistant, Kode : EA-2)
Pria / Wanita
a. Pendidikan minimal Sarjana (S1) di bidang teknik lingkungan/ekonomi lingkungan/geografi/kehutanan;
b. Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun dibidang lingkungan / ekonomi lingkungan / kehutanan;
c. Mempunyai tentang sistim peraturan dan prosedur khususnya dibidang lingkungan;

d. Dapat berkomunikasi dalam bahasa inggris baik lisan maupun tulisan serta membuat laporan dalam bahasa inggris ;
e. Memiliki inisiatif, dapat bekerja mandiri dan bisa bekerjasama dalam tim;
g. Memiliki NPWP;
h. Tidak diperkenankan melakukan pendaftaran dalam 2 posisi.

11. Asisten Tenaga Ahli Sosial (Social Assitant, Kode : SA)
Pria / Wanita
a. Pendidikan minimal Sarjana (S1) di bidang sosiologi/anthropologi;
b. Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun dibidang sosiologi / anthropologi;
c. Mempunyai pengetahuan tentang peraturan perundangan dan prosedur yang terkait masalah sosial;
d. Dapat berkomunikasi dalam bahasa inggris baik lisan maupun tulisan serta membuat laporan dalam bahasa inggris ;
e. Memiliki inisiatif, dapat bekerja mandiri dan bisa bekerjasama dalam tim;
f. Memiliki NPWP;
g. Tidak diperkenankan melakukan pendaftaran dalam 2 posisi

Pendaftaran dan pengambilan dokumen prakualifikasi secara langsung di Sekretariat Panitia tanggal 1 s.d 9 Februari 2010. Pemasukan dokumen prakualifikasi paling lambat tanggal 11 Februari 2010 pukul 15.00 WIB. Untuk Konfirmasi Hubungi Sekretariat Telp, (021) 31936207/(021) 3929094.

Panitia Pengadaan Jasa Konsultansi
Jakarta, 1 Februari 2010

Ditujukan kepada:
Pejabat Pembuat Komitmen
Koordinasi Sekretariat Persiapan dan Pengembangan MCC Tahun 2010
Kementerian Negara PPN/Bappenas
Jl. Taman Suropati No. 02
Jakarta Pusat

Ke alamat:
Panitia Pengadaan Jasa Konsultansi
Kementerian Negara PPN/Bappenas
Gedung TS2A lt.1
Jl. Taman Suropati No. 02
Jakarta Pusat 10310

Jika Anda membutuhkan informasi lengkap silahkan kunjungi website kami di bawah ini

 

Read More......

Job vacancy at PT Sanyo Jaya Components Indonesia



PT Sanyo Jaya Components Indonesia

SPV QA (Code: HRQ)
(Jakarta Raya)

Requirements:
* Graduated D3/S1 Degree
* Male/Female
* Age maximum 27 years old
* Single
* Having experiences on Quality process, especially in incoming quality
* Capable on ISO system, seven tools and MSDS
* Capable on operating measure device experience: CMM, Measuring, Microscope caliper, X-ray, Multimeter
* Team work and excellent coordination
* Good command in English & Japan preferred

HR & GA Officer (Code: HR)
(Jakarta Raya)

Requirements:
* Graduated S1 from Information Technology / Psychology / Law / Occupational Health & Safety
* Male
* Self motivated, have agility, ability to work independently and as team player
* Excellent knowledge in HR procedures & processes, Industrial relation, recruitment & selection, payroll system, training & development, hiring, counseling and information system

Interested applicants are requested to submit their detailed Curriculum Vitae in writing no later than 2 weeks from today to:

HRD PT SANYO Jaya Components
Jl. Raya Jakarta Bogor Km 35, Cimanggis, Depok 16955
Or you can send your CV to: Ade.Syam@cmg.sanyojci.co.id

Closing Date: 7-3-10
Should you need complete information please visit our website below.

 

Read More......

lowongan kerja guru di PROSPEK INSAN MANDIRI

PROSPEK INSAN MANDIRI, adalah lembaga bimbingan belajar yang berkembang di Bogor. PIM telah mampu membantu memaksimalkan kemampuan siswa-siswinya menjadi siswa yang berprestasi di sekolah.

Posisi yang dibutuhkan :
1.Guru Tetap SMA (GTA
2.Guru Tetap SMP (GTP)
3.Guru Tetap SD (GTD)


Segera kirimkan lamaran anda sebelum tanggal 5 Maret 2010 beserta :
1.Daftar riwayat hidup dengan foto diri di halaman pertama
2.Foto copy ijazah terakhir
3.Foto copy transkrip nilai
4.Pas photo 3 x 4  sebanyak 1 lembar (jika dalam daftar riwayat hidup tidak terdapat foto diri)


Ke Alamat :
BIMBEL PIM Ruko VIP
Jl. Pajajaran No. 88 Blok AT
Website : www.bimbelpim.com
Atau,
email : info@bimbelpim.com


Persyaratan :
1.Guru Tetap SMA (GTA)

Mata Pelajaran : Fisika (A-Fis),Matematika (A-Mat),Biologi (A-Bio) ,Ekonomi & Akuntansi (A-Eko), Bahasa Inggris    (A-Ing)

Kualifikasi :
1.Menguasai cara mudah memahami pelajaran Fisika/ Matematika/ Biologi/Ekonomi/Akuntansi/B.Inggris
2.Mampu mengajar dalam bahasa inggris (diutamakan)
3.Pendidikan terakhir lulusan S1 sesuai bidang dengan IPK = 2,75
4.Bertanggung jawab, berpenampilan menarik, komunikatif, dan menyenangi anak-anak

2.Guru Tetap SMP (GTP)

Kualifikasi :
1.Menguasai pelajaran Matematika, Fisika, Biologi, Kimia (IPA Terpadu)
2.Mampu mengajar dalam bahasa inggris (diutamakan)
3.Pendidikan terakhir lulusan S1 segala jurusan dengan IPK = 2,75
4.Bertanggung jawab, berpenampilan menarik, komunikatif, dan menyenangi anak-anak


3.Guru Tetap SD (GTD)

Kualifikasi :
1.Menguasai mata pelajaran IPA, IPS, Pkn, B. Indonesia dan Matematika
2.Mampu mengajar dalam bahasa inggris (diutamakan)
3.Pendidikan terakhir lulusan D3/S1 segala jurusan atau PGSD dengan     IPK = 2,75
4.Bertanggung jawab, berpenampilan menarik, komunikatif, dan menyenangi anak-anak


Masa Lowongan:

Mulai: 03 Februari 2010 Sampai dengan 05 Maret 2010

Jika Anda membutuhkan informasi lengkap silahkan kunjungi website kami di bawah ini

 

Read More......

Job vacantion at PT Adaro Indonesia


PT Adaro Indonesia operates under a Coal Cooperation Agreement with the Government of Indonesia which gives it the right to mine coal within its Agreement Area in the Tanjung district of Kalimantan Selatan Province until the year 2022 with Rights to extend by mutual agreement are available.

There are three deposits within the Agreement Area which contain total coal resources of 2.8 billion tones of open cut coal characterized by extremely thick seams of up to 50 meters with relatively low overburdenhereby otter you the following positions:

Finance and Accounting Staff (Code: FAS)
Requirements :

    * Male/ Female
    * Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in Finance/Accountancy, GPA > 3.0
    * Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply
    * Good command in English
    * Advanced computer skills (Word, Excel, Power Point, etc)
    * Hard worker, good interpersonal skill
    * Willing to be located at South Kalimantan

Payroll Officer (Code: PO)
Requirements:

    * Male / female
    * Minimum Diploma degree in Accountancy
    * Minimum 3 years experiences as payroll staff / compensation and benefit
    * Good command in English, both spoken & written
    * Good interpersonal skill

HR Operations Staff (Code: HROS)
Requirements:

    * Male / female
    * Bachelor degree in Psychology, min GPA >3.00
    * Fresh graduates are welcome
    * Good knowledge in Psychological Test
    * Good command in English, both spoken & written
    * Good interpersonal skill

Interested candidates are required to send the application letter together with CV and recent photograph, not later than 2 (two) weeks to: hrd@ptadaro.com. Please put the position code as your email subject. Only sort listed candidates will be process.

Should you need complete information please visit our website below.

Read More......