Monday, January 25, 2010

lowongan PT Trakindo group


PT. Sumberdaya Sewatama
(Trakindo Group)

Kami merupakan perusahaan swasta nasional terkemuka yang sedang terus berkembang dan saat ini memiliki lebih dari 60 lokasi proyek yang tersebar di seluruh indonesia di bidang Power Solutions Provider.

Membuka kesempatan kerja bagi anda tenaga muda profesional yang memiliki Kemauan Kerja Kuat, Energik dan SIAP UNTUK DITEMPATKAN DI LUAR PULAU JAWA untuk mengisi segera lowongan sebagai :

* 150 OPERATOR DIESEL GENSET (Kode OPRD)
* 50 OPERATOR GAS GENSET (Kode OPRG)
* 30 OPERATOR GAS TURBIN (Kode OPRT)

Standar kualifikasi :
A. Laki-laki usia maks 25 th, belum menikah
Kode OPRD : Minimal lulsan SMK jrusan Teknik Elektro/Automotive/Mesin
Kode OPRG : Min lulusan D3 jurusan teknik Elektro / Automotive, Mesin
Kode OPRT : Min lulusan D3 jurusan teknik Elektro / Automotive, Mesin dan mempunyai pengalaman kerja sebagai operator gas turbin.

B. Sehat Rohani, tidak pernah terlibat tindakan kriminal, siap ditugaskan pada lokasi kerja remote area yang tersebar di seluruh indonesia dan bersedia bekerja dengan sistim shift.

C. Diutamakan memiliki kompetensi pada nilai inti : Pembelajaran, Hasil Terbaik, Kerjasama Tim, Terbuka, Penuh Hormat, dan Energi Positif.

Bagi anda yang memiliki kriteria diatas segera kirimkan CV dan lamaran lengkap dengan pass photo terbaru 4x6, copy ijazah, dan copy KTP yang masih berlaku.
Cantumkan kode lamaran (OPRD/OPRG/OPRT) di sisi kanan atas amplop paling lambat 1 minggu dari penayangan iklan ini (22 Jan 10) dan langsung ditujukan ke :
PO BOX 7573 / JKSCCE 12560

kandidat yang memenuhi kualifikasi akan diproses dan dilakukan test serentak pada 13 feb 2010 dan jika lulus test, interview & test kesehatan dapat mulai bekerja pada April 2010 

0 comments:

Post a Comment